Salsabila Sulistyawati, . (2024) PENGARUH PERSEPSI PRICE DISCOUNT, PERSEPSI REPUTASI MEREK, DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI NAY PRODUCTION TEGAL MELALUI E-COMMERCE SHOPEE. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
Cover, BAB I-III - SA SABI.docx Download (900kB) |
|
Text
BAB IV-V - SA SABI.docx Download (137kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA, LAMPIRAN - SA SABI.docx Download (4MB) |
Abstract
Salsabila Sulistyawati, 2024, Pengaruh Persepsi Price Discount, Persepsi Reputasi Merek, Dan Pengalaman Pengguna Terhadap Loyalitas Konsumen Di Nay Production Tegal Melalui E-Commerce Shopee. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) mengetahui pengaruh persepsi price discount terhadap loyalitas konsumen di Nay Production Tegal, 2) mengetahui pengaruh persepsi reputasi merek terhadap loyalitas konsumen di Nay Production Tegal, 3) mengetahui pengaruh pengalaman pengguna terhadap loyalitas konsumen di Nay Production Tegal, 4) mengetahui pengaruh persepsi price discount, persepsi reputasi merek, dan pengalaman pengguna secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di Nay Production Tegal. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji parsial (t), uji simultan (f), koefisien determinasi (R2). Populasi dalam penelitian ini menggunakan teknik rumus slovin yang berjumlah 100 responden. Dengan metode pengumpulan data menggunkan kuesioner. Dari penelitian yang dilakukan diperoleh hasil bahwa: Terdapat pengaruh positif persepsi price discount terhadap loyalitas konsumen di Nay Production Tegal dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan t_hitung 7,986 > 1,985. terdapat pengaruh positif persepsi reputasi merek terhadap loyalitas konsumen di Nay Production Tegal dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan t_hitung 8,164 > 1,985. Terdapat pengaruh negatif pengalaman pengguna terhadap loyalitas konsumen di Nay Production Tegal dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan t_hitung -4,108 < 1,985. Terdapat pengaruh positif persepsi price discount, persepsi reputasi merek dan pengalaman pengguna secara simultan terhadap loyalitas konsumen di Nay Production Tegal dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan F_hitung 55,509 > 2,699. Dari hasil yang dilakukan oleh peneliti dapat disimpulkan bahwa yang mempengaruhi loyalitas konsumen dalam penelitian ini yaitu persepsi price discount, persepsi reputasi merek dan pengalaman pengguna yang masing masing memiliki berbeda. Persepsi price discount dan persepsi reputasi merek memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen di Nay Production Tegal. Sedangkan pengalaman pengguna memiliki pengaruh negatif terhadap loyalitas konsumen di Nay Production Tegal. Kata kunci: Persepsi Price Discount, Persepsi Reputasi Merek, Dan Pengalaman Pengguna, dan Loyalitas Konsumen
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 29 Aug 2024 04:21 |
Last Modified: | 29 Aug 2024 04:21 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/9105 |
Actions (login required)
View Item |