Fadilah, Hestias Fani 2024, PengaruhRelationship Marketing, Kual, . (2024) PENGARUH RELATIONSHIPMARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KELANA KOPI KALINYAMAT TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
COVER, BAB 1-3_HESTIAS - hestias fany.docx Download (2MB) |
|
Text
BAB IV-V_HESTIAS - hestias fany.docx Restricted to Repository staff only Download (185kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAK-LAMPIRAN_HESTIAS - hestias fany.docx Download (420kB) |
Abstract
Fadilah, Hestias Fani 2024, PengaruhRelationship Marketing, KualitasPelayanan dan Harga TerhadapLoyalitasPelanggan pada Kelana Kopi Kalinyamat Tegal. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhrelationship marketing, kualitaspelayanan dan hargaterhadaployalitaspelanggan pada Kelana Kopi Kalinyamat Tegal. Hipotesis pada penelitianiniadalah (1) Relationship marketing berpengaruhterhadaployalitaspelangganpada Kelana Kopi Kalinyamat Tegal (2) Kualitaspelayananberpengaruhterhadaployalitaspelangganpada Kelana Kopi Kalinyamat Tegal (3) Harga berpengaruhterhadaployalitaspelangganpada Kelana Kopi Kalinyamat Tegal (4) Relationship marketing, kualitaspelayanan dan hargasecarasimultanberpengaruhterhadaployalitaspelanggan pada Kelana Kopi Kalinyamat Tegal. Metode pada penelitianiniadalahmenggunakanpendekatankuantitatif. Denganjumlahsampel yang digunakanadalah 400 responden. Metode pengumpulan data yang digunakandalampenelitianiniadalahwawancara dan kuesioner. Metode analisis pada penelitianinimenggunakan uji validitas, uji reliabilitas, statistic desktiptif, method successive interval, uji asumsiklasik, analisis linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisiendeterminasidenganmenggunakanbantuan SPSS 21. Hasil penelitianinimenyatakanbahwa: 1) Terdapatpengaruhrelationship marketing terhadaployalitaspelanggandengannilaisignifikan yang diperoleh 0,000< 0,05. 2) Terdapatpengaruhkualitaspelayananterhadaployalitaspelanggandengannilaisignifikan0,000 < 0,05. 3) Tidak terdapatpengaruhhargaterhadaployalitaspelanggandibuktikandengannilaisignifikan0,433 > 0,05. 4) Terdapatpengaruhrelationship marketing, kualitaspelayanan dan hargasecarasimultanterhadaployalitaspelanggandengannilaisignifikansi 0,000 < 0,05. Dan nilaikoefisiendeterminasisebesar 0,327 atau 32,7%. Berdasarkanhasilpenelitian yang telahdilakukandapatdisimpulkanbahwa: 1) Relationship marketingberpengaruhterhadaployalitaspelanggan pada Kelana Kopi Kalinyamat Tegal. 2) Kualitaspelayananberpengaruhterhadaployalitaspelanggan pada Kelana Kopi Kalinyamat Tegal. 3) Harga tidakberpengaruhterhadaployalitaspelanggan pada Kelana Kopi Kalinyamat Tegal. 4) Relationship marketing, kualitaspelayanan dan hargasecarasimultanberpengaruhterhadaployalitaspelanggan pada Kelana Kopi Kalinyamat Tegal. Kata kunci: Relationship Marketing, KualitasPelayanan, Harga, LoyalitasPelanggan
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 08 Oct 2024 03:45 |
Last Modified: | 08 Oct 2024 03:45 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/9580 |
Actions (login required)
View Item |