PERSEPSIPERSEPSIKUALITASPRODUK,PERSEPSIBRANDTRUST, DAN PERSEPSI EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP PERSEPSI KEPUTUSANPEMBELIANKONSUMENEMINACOSMETICSDIBASA TOSERBA BANJARAN

PRAMUDITALARAS, . (2024) PERSEPSIPERSEPSIKUALITASPRODUK,PERSEPSIBRANDTRUST, DAN PERSEPSI EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP PERSEPSI KEPUTUSANPEMBELIANKONSUMENEMINACOSMETICSDIBASA TOSERBA BANJARAN. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
1-3 - Tomy Sasono.docx

Download (2MB)
[img] Text
4-5 - Tomy Sasono.docx
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
dapus - Tomy Sasono.docx

Download (1MB)

Abstract

PramuditaLaras,2024 Persepsi Persepsi KualitasProduk, Persepsi BrandTrust, Dan Persepsi Experiental Marketing Terhadap Persepsi Keputusan Pembelian Konsumen Emina Cosmetics Di Basa Toserba Banjaran Persaingan dunia usaha di era globalisasai sekarang ini semakin ketat dan berkembangsangatcepat,haltersebutmenjadikanperusahaandituntutuntukselalu mengikuti perubahan. Dalam menghadapi era tersebut sangat membutuhkan manajemen yang handal dan lebih memperhatikan keinginan serta apa yang di butuhkan pelanggan supaya dapat berkompetisi dalam berbagai aktivitas pemasaran.Upayapengembangansuatuprodukdapatmenjadistrategiyangefektif dalammemberikanpenawaranprodukyanginovatifdanuniksupayabisamerebut pangsa pasar Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui 1) Untuk mengetahui pengaruh PersepsiKualitasProdukterhadapPersepsiKeputusanPembeliankonsumenEmina Cosmetics di Basa Toserba Banjaran. 2) Untuk mengetahui pengaruh Persepsi Brand Trust terhadap Persepsi Keputusan Pembelian konsumen Emina Cosmetics diBasaToserbaBanjaran.3)Untukmengetahuipengaruh Persepsiexperiental marketing terhadap Persepsi Keputusan Pembelian konsumenEmina Cosmetics di Basa Toserba Banjaran. 4) Untuk mengetahui pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Brand Trust, dan Persepsi Experiental Marketing terhadap Persepsi Keputusan Pembelian konsumen Emina Cosmetics di Basa Toserba Banjaran. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis data dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah metode susksesive interval, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian ini adalah 1) Dari pengujian secara parsial Persepsi Kualitas Produk terhadap Persepsi Keputusan Pembelian diperoleh nilai sig = 0,013 < 0,05. 2) Daripengujian secara parsial Persepsi Brand Trust terhadap PersepsiKeputusanPembeliandiperolehnilaisig=0,003<0,05.3)Daripengujian secara parsial Persepsi Experiental Marketing terhadap Persepsi Keputusan Pembelian diperoleh nilai sig = 0,003 < 0,05. Kesimpulan dari penelitia ini adalah1) Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Persepsi Keputusan Pembelian konsumen Emina Cosmetics di Basa Toserba Banjaran. 2) Persepsi Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Persepsi Keputusan Pembelian konsumen Emina Cosmetics di Basa Toserba Banjaran. 3) Persepsi Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Persepsi Keputusan Pembelian konsumen Emina Cosmetics di Basa Toserba Banjaran KataKunci:PersepsiKualitasProduk,PersepsiBrandTrust,PersepsiExperiental Marketing dan Persepsi Keputusan Pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 08 Oct 2024 06:40
Last Modified: 08 Oct 2024 06:40
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/9598

Actions (login required)

View Item View Item