SETIANINGSIH, DWI NANI (2020) STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PABRIK TAHU SARI RASA DI DESA HARJOSARI LOR KECAMATAN ADIWERNA KABUPATEN TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
skrispsi pa beni.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
SETIANINGSIH, DWI NANI. 2019. Strategi Bauran Pemasaran Pada Pabrik Tahu Sari Rasa Di Desa Harjosari Lor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Skripsi. Pendidikan Ekonomi. Fakultas Keguruan dal Ilmu Pendidikan. Universitas Pancasakti Tegal Pembimbing I Dr. H. Basukiyatno, M.Pd Pembimbing II Dewi Amaliah Nafiati., S.Pd., M.Si Kata Kunci: Bauran Pemasaran Penelitian ini tentang Strategi Bauran Pemasaran Pada Pabrik Tahu Sari Rasa Di Desa Harjosari Lor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal yang bertujuan untuk menganalisis Bauran Pemasaran Pada Pabrik Tahu Sari Rasa Di Desa Harjosari Lor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Subjek penelitian ini adalah Pabrik Tahu Sari Rasa, bertempat di Jalan Sangkan Jaya II Tegal. Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan observasi (pengamatan), wawancara, dokumentasi. Dari hasil analisis didapatkan bahwa Strategi Bauran Pemasaran oleh Pabrik Tahu Sari Rasa Tegal antara lain: Produk pada Tahu Sari Rasa memproduksi tahu kecil dan besar, Harga yang ditetapkan perusahaan menggunakan motede mark-up pricing, Distribusi yang dilakukan perusahaan jenis distribusi langsung pada konsumen, Promosi yang dilakukan perusahaan menggunkan promosi lewat media sosial, SDM/Orang jumlah pegawai pada perusahaan sebanyak 17 pegawai 29 pelanggan belum juga termasuk pada lingkungan sekitar, Sarana Fisik adanya tempat parkir yang luas dan tempat untuk memproduksi, Proses pembuatan Tahu tidak lama hanya membutuhkan waktu 1 hari langsung jadi. Berdasarkan hasil penelitian maka dalam Strategi Bauran Pemasaran Pada Pabrik Tahu Sari Rasa perlu disarankan, sebaiknya perusahaan harus mempunyai banyak strategi agar perusahaan dapat berjalan dengan lancar, kondisi perusahaan juga berperan sangat penting dengan melihat lingkungan yang serba sudah modern. Strategi yang kreatif akan menemukan cara baru dalam pengembangan strategi agar konsumen tertarik untuk produk yang dihasilkan oleh Pabrik Tahu Sari Rasa.
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 25 Feb 2020 03:58 |
Last Modified: | 04 Feb 2022 03:46 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/1350 |
Actions (login required)
View Item |