Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Larissa Aesthetic Center Cabang Kapten Ismail Kota Tegal

Rizqi Dinda Lestari, Dinda (2020) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Larissa Aesthetic Center Cabang Kapten Ismail Kota Tegal. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI_RIZQI DINDA LESTARI_4116500246.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text
SKRIPSI_RIZQI DINDA LESTARI_4116500246.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Rizqi Dinda Lestari, 2020, Pengaruh Marketing mix terhadap keputusan pembelian produk di Larissa Aesthetic Center Cabang Kapten Ismail Kota Tegal. Penggunaan produk kecantikan secara teratur penting untuk dilakukan, apalagi bagi konsumen yang lebih banyak beraktivitas diluar rumah/gedung perkantoran. Dengan begitu sangat diperlukan perlindungan dari partikel bebas seperti asap kendaraan bermotor, polusi, dan sinar matahari langsung (ultra violet). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix dengan variabel product, price, place, promotion, people, process dan physical evidence secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk di Larissa Aesthetic Center Cabang Kapten Ismail Kota Tegal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk di Larissa Aesthetic Center Cabang Kapten Ismail Kota Tegal yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Jumlah sampel yang diambil 100 responden dengan teknik sampling accidental dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. ​Hasil penelitian variabel product berpengaruh signifikan secara parsial tehadap keputusan pembelian dengan thitung 4,327 dan signifikansi 0,000. Variabel price berpengaruh signifikan secara parsial tehadap keputusan pembelian dengan thitung -2,435 dan signifikansi 0,017. Variabel place berpengaruh signifikan secara parsial tehadap keputusan pembelian dengan thitung 2,461 dan signifikansi 0,016. Variabel promotion berpengaruh signifikan secara parsial tehadap keputusan pembelian dengan thitung 2,172 dan signifikansi 0,032. Variabel people berpengaruh signifikan secara parsial tehadap keputusan pembelian dengan thitung -2,290 dan signifikansi 0,024. Variabel process berpengaruh signifikan secara parsial tehadap keputusan pembelian dengan thitung 2,013 dan signifikansi 0,047. Variabel physical evidence tidak berpengaruh signifikan secara parsial tehadap keputusan pembelian dengan thitung 1,824 dan signifikansi 0,071. Marketing mix dengan variabel product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk di Larissa Aesthetic Center Cabang Kapten Ismail Kota Tegal dengan Fhitung sebesar 15,059 dengan nilai signifikansi 0,000. Kata kunci : product; price; place; promotion; people; process; physical evidence; keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Rizqi Dinda Lestari
Date Deposited: 10 Aug 2020 06:05
Last Modified: 11 Jan 2023 03:13
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/1513

Actions (login required)

View Item View Item