PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN INDONESIAâ DI KOTA TEGAL

herwinarni, yuniarti and Gunistiyo, gunistiyo (2009) PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN INDONESIAâ DI KOTA TEGAL. Cermin, 045. ISSN 0852-8357

WarningThere is a more recent version of this item available.
[img] Text
38

Download (13kB)
[img] Text
peer review pengaruh persepsi.pdf

Download (227kB)
[img] Text
Pengaruh Persepsi Nilai, ........ Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra perusahaan, persepsi nilai, dan persepsi kualitas terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi nilai, persepsi kualitas, citra perusahaan dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Hasil perhitungan yang dilakukan diketahui bahwa secara parsial variabel citra perusahaan, persepsi nilai, dan persepsi kualitas mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan terhadap loyalitas konsumen. Diketahui pula bahwa secara bersama-sama variabel citra perusahaan, persepsi nilai, dan persepsi kualitas mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Kata Kunci: Persepsi Nilai, Persepsi Kualitas, Citra Perusahaan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Gunistiyo Gunistiyo
Date Deposited: 24 Sep 2020 06:35
Last Modified: 24 Sep 2020 06:35
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/2849

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item