herwinarni, yuniarti and Gunistiyo, gunistiyo (2009) PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN INDONESIAâ DI KOTA TEGAL. Cermin, 045. ISSN 0852-8357
There is a more recent version of this item available. |
Text
38 Download (13kB) |
|
Text
peer review pengaruh persepsi.pdf Download (227kB) |
|
Text
Pengaruh Persepsi Nilai, ........ Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra perusahaan, persepsi nilai, dan persepsi kualitas terhadap kepuasan konsumen dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi nilai, persepsi kualitas, citra perusahaan dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Hasil perhitungan yang dilakukan diketahui bahwa secara parsial variabel citra perusahaan, persepsi nilai, dan persepsi kualitas mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan terhadap loyalitas konsumen. Diketahui pula bahwa secara bersama-sama variabel citra perusahaan, persepsi nilai, dan persepsi kualitas mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Kata Kunci: Persepsi Nilai, Persepsi Kualitas, Citra Perusahaan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Gunistiyo Gunistiyo |
Date Deposited: | 24 Sep 2020 06:35 |
Last Modified: | 24 Sep 2020 06:35 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/2849 |
Available Versions of this Item
- PENGARUH PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN INDONESIAâ DI KOTA TEGAL. (deposited 24 Sep 2020 06:35) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |