Strategi public relations pesonna hotel tegal dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap tamu di Pesonna Hotel Tegal

Itsna Alfi, Vivi (2021) Strategi public relations pesonna hotel tegal dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap tamu di Pesonna Hotel Tegal. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
bab 1 skripsi vivi (1) fixx - Copy.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Public Relations adalah Fungsi dari managemen yang bertujuan untuk menjalin saling pengertian antara perusahaan dan public melalui teknik komunikasi yang baik.Strategi yang di gunakan Public Relations Pesonna Hotel Tegal dalam meningkatkan Kualitas Pelayanan terhadap Tamu. Strategi yang di lakukan menggunakan teori Bauran Pemasaran dengan Aspek 7P, Pendekatan penelitian ini menggunakan Pendekatan deskriptif kualitatif untuk mendapatkan data berupa kata-kata tertulis dan lisan, sehingga menghasilkan uraian mendalam mengenai strategi Public Relations dalam meningkatkan kualitas Pelayanan terhadap Tamu. Dengan tujuan adalah untuk mengetahui sejauh mana Public Relations Pesonna Hotel menerapkan strategi dalam meningkatkan kualitas Pelayanan terhadap Tamu di Pesonna Hotel Tegal, Hasil dari Penelitian ini menunjukan bahwa strategi yang di lakukan oleh Pesonn Hotel lebih ke kualitas Pelayanan dan kenyamanan, produk yang di unggulkan adalah fasilitas hotel yang mengusung konsep halal dan lifestyle terutama di fasilitas kamar dimana produk utama yang Pesonna Hotel jual/ pasarkan adalah kamar dan fasilitasnya, dimana para tamu harus mendapatkan kenyamanan sesuai yang mereka inginkan, Pesonna Hotel juga mengedepankan program service excellent untuk para staff dan karyawan Pesonna Hotel agar mereka bisa mempunyai Personality yang baik untuk melayani para tamu yang berkunjung di Pesonna Hotel Tegal. Kata Kunci : Strategi, Public Relations, Kualitas Pelayanan

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
H Social Sciences > HX Socialism. Communism. Anarchism
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Vivi Itsna Itsna Alfi Hidayah Tunissa
Date Deposited: 17 Feb 2021 07:47
Last Modified: 09 Jan 2023 04:08
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3085

Actions (login required)

View Item View Item