Utomo, Setyo Budi (2021) PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRICE, PROMOTION& BRAND TRUSTTERHADAP MINAT BELI MOBIL TOYOTA PADA TOYOTA NASMOCO TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
Setyo Budi Utomo.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Setyo Budi Utomo, 2020, PengaruhProduct Quality, Price, Promotion &Brand Trust Terhadap Minat Beli Mobil Toyota Pada Toyota Nasmoco Tegal Penelitian ini bertujuan mengetahui Pengaruh Product Quality, Price, Promotion & Brand Trust Terhadap Minat Beli Mobil Toyota Pada Toyota Nasmoco Tegal baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Pemilihan sampel menggunakan sampling Accidental, berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan Analisis Regresi Linear Berganda dan Uji signifikan (Uji Asumsi klasik, Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi). Dari hasil penelitian ini menunjukan nila probabilitas (sig) 0,006< 0,05. Ini membuktikan secara simultan bahwa PengaruhProduct Quality, Price, promotion & Brand Trust Terhadap Minat Beli Mobil Toyota pada Toyota Nasmoco Tegal. Sedangkan secara parsial Product Quality berpengaruh terhadap minat beli dengan nilai probabilitas (Sig) 0,000< 0,05, Price berpengaruh terhadap minat beli dengan nilai probabilitas (Sig) 0.000 > 0,05, Promotion tidak berpengaruh terhadap minat beli dengan nilai probablitas (Sig) 0,989 < 0,05, Brand Trust tidak berpengaruh terhadap minat beli dengan nilai probabilitas (Sig) 0,330> 0,05. Kata Kunci : Product Quality, Price, Promotion &Brand Trust terhadapMinat Beli
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | admin repository upstegal |
Date Deposited: | 19 Feb 2021 03:10 |
Last Modified: | 09 Jan 2023 07:03 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3123 |
Actions (login required)
View Item |