HUBUNGAN PROMOSI DI MEDIA SOSIAL DAN INOVASI PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN OTAK-OTAK DAN NUGET DI UMKM MANDIRI KECAMATAN KRAMAT KABUPATEN TEGAL

KAMAL FASYA, FALYAHYA (2021) HUBUNGAN PROMOSI DI MEDIA SOSIAL DAN INOVASI PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN OTAK-OTAK DAN NUGET DI UMKM MANDIRI KECAMATAN KRAMAT KABUPATEN TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI Falyahya Kamal Fasya NPM. 4114500144.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Falyahya Kamal Fasya, 2020. Hubungan Promosi Di Media Sosial Dan Inovasi Produk Dengan Keputusan Pembelian Otak-Otak Dan Nuget Di UMKM Mandiri Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. Tujuan dalam penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui hubungan promosi di media social dengan keputusan pembelian, 2) Untuk mengetahui hubungan inovasi produk dengan keputusan pembelian, 3). Untuk mengetahui hubungan promosi di media sosial dan inovasi produk secara bersama-sama dengan keputusan pembelian. Hipotesis penelitian ini adalah 1) ada hubungan promosi di media social dengan keputusan pembelian 2) ada hubungan inovasi produk dengan keputusan pembelian. 3) ada hubungan promosi di media sosial dan inovasi produk secara bersama-sama dengan keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi rank spearman, uji signifikansi koefisien korelasi rank spearman, analisis korelasi berganda, uji signifikansi koefisien korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi. Kesimpulan penelitian ini adalah 1) Terdapat hubungan yang cukup kuat, positif dan signifikan promosi di media social dengan keputusan pembelian di UMKM Mandiri Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, 2) Terdapat hubungan yang kuat, positif dan signifikan inovasi produk dengan keputusan pembelian di UMKM Mandiri Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, 3) Terdapat hubungan yang kuat, positif dan signifikan promosi di media sosial dan inovasi produk secara bersama-sama dengan keputusan pembelian di UMKM Mandiri Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. Kata Kunci : Promosi di Media Sosial, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 23 Feb 2021 07:49
Last Modified: 03 Feb 2022 02:37
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3305

Actions (login required)

View Item View Item