INDEKS KUALITAS PELAYANAN PADA PELAYANAN PENERBITAN SIM DI POLRES BREBES

Gunistiyo, gunistiyo and Jaka, Waskito and Aminul Fajri, S.E.,M.Si., Aminul Fajri, S.E.,M.Si. and Deddy Prihadi, S.E., M.Kom, Deddy Prihadi, S.E., M.Kom (2021) INDEKS KUALITAS PELAYANAN PADA PELAYANAN PENERBITAN SIM DI POLRES BREBES. Jurnal Ekonomi Bisnis dan AKuntansi, 23 (1). pp. 16-29. ISSN 2715-6044

[img] Text
JB 4 peer review indeks kualitas pelayanan.pdf

Download (661kB)
[img] Text
1786

Download (22kB)

Abstract

Survey penyusunan Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kinerja Kepolisian Resor Brebes dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna pelayanan SIM dan sekaligus sebagai wahana penyerap aspirasi masyarakat baik yang berupa saran, harapan, sekaligus komplain terhadap pelayanan yang telah diberikan selama ini untuk dijadikan pedoman kebijakan, program dan strategi guna peningkatan pelayanan. Berdasarkan hasil analisis data di peroleh nilai Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan Penerbitan SIM di Kepolisian Resor Kabupaten Brebes sebesar 87,37 dan berada pada katagori SANGAT BAIK. Keywords indek kualitas pelayanan, kualitas pelayanan, kinerja kepolisian

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Gunistiyo Gunistiyo
Date Deposited: 12 Aug 2021 03:33
Last Modified: 16 Jan 2023 02:02
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3694

Actions (login required)

View Item View Item