Sindy Marsetiana Nafi’ul Izza, . (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK DI HAYYA KIDZ TEGAL MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
BENER SKRIPSI_SINDY MARSETIANA NAFI'UL IZZA(4117500097) - sindy marsetiana.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Sindy Marsetiana Nafi’ul Izza, NPM : 4117500097 . Pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Produk di Hayya Kidz Tegal Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Tujuan penelitian ini adalah : 1.Untuk mengetahui pengaruh secara langsung experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan pada produk di Hayya Kidz Tegal 2.Untuk mengetahui pengaruh secara langsung kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada produk pada di Hayya Kidz Tegal 3.Untuk mengetahui pengaruh secara langsung experiential marketing terhadap minat beli ulang produk di Hayya Kidz Tegal 4.Untuk mengetahui pengaruh secara langsung kualitas produk terhadap terciptanya minat beli ulang produk di Hayya Kidz Tegal 5.Untuk mengetahui pengaruh secara langsung kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang produk di Hayya Kidz Tegal 6.Untuk mengetahui kepuasan pelanggan dalam memediasi pengaruh experiential marketing terhadap terciptanya minat beli ulang produk di Hayya Kidz Tegal. 7. Untuk mengetahui kepuasan pelanggan dalam memediasi pengaruh kualitas produk terhadap terciptanya minat beli ulang produk di Hayya Kidz Tegal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh orang yang pernah membeli produk di Hayya Kidz Tegal dan telah jadi member, dan teknik pengambilan sampelnya adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Jalur atau Path Analysis, Sobel Test. Hasil penelitian ini adalah : 1.Experiential marketing berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan di Hayya Kidz Tegal. 2. Kualitas produk berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan pada produk di Hayya Kidz Tegal. 3. Experiential marketing berpengaruh secara langsung terhadap Minat beli ulang produk di Hayya Kidz Tegal. 4. Kualitas produk berpengaruh secara langsung terhadap Minat beli ulang produk di Hayya Kidz Tegal. 5. Kepuasan pelanggan berpengaruh secara langsung terhadap Minat beli ulang produk di Hayya Kidz Tegal. 6. Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh experiential marketing terhadap Minat beli ulang produk di Hayya Kidz Tegal. 7. Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas produk terhadap Minat beli ulang produk di Hayya Kidz Tegal. Kata kunci : Experiential Marketing , Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 07:16 |
Last Modified: | 21 Jun 2024 02:55 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3795 |
Actions (login required)
View Item |