HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GAS LPG DI PANGKALAN GAS LPG H. KUNTO WIWOHO (Studi Kasus Desa Wangandalem Kabupaen Brebes)

Tiara Putri Anggraini, . (2021) HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GAS LPG DI PANGKALAN GAS LPG H. KUNTO WIWOHO (Studi Kasus Desa Wangandalem Kabupaen Brebes). Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
tiara Putri Anggraini_4116500297 - Tiara Putri.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tiara Putri Anggraini , NPM : 4116500297 . Hubungan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Gas LPG Di Pangkalan Gas LPG H.Kunto Wiwoho (Studi Kasus Desa Wangandalem Kabupaten Brebes). Tujuan penelitian ini adalah : 1) mengetahui hubungan kualitas produk dengan loyalitas konsumen di Pangkalan GAS H. Kunto Wiwoho, 2) mengetahui hubungan kualitas pelayanan dengan loyalitas konsumen di Pangkalan GAS H. Kunto Wiwoho, 3) mengetahui hubungan kepuasan dengan loyalitas konsumen di Pangkalan GAS H. Kunto Wiwoho, 4) mengetahui hubungan kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepuasan secara simultan dengan loyalitas konsumen di Pangkalan GAS H. Kunto Wiwoho Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah melakukan pembelian di Pangkalan GAS H. Kunto Wiwoho, dan teknik pengambilan sampel yang dipakai adalah accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah korelasi rank spearman, uji signifikansi korelasi rank spearman, analisis korelasi berganda, uji signifikansi korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah : 1) Terdapat hubungan yang kuat, positif dan signifikan variabel kualitas produk dengan loyalitas konsumen di Pangkalan GAS H. Kunto Wiwoho, 2), Terdapat hubungan yang kuat, positif dan signifikan variabel kualitas pelayanan dengan loyalitas konsumen di Pangkalan GAS H. Kunto Wiwoho. 3). Terdapat hubungan yang kuat, positif dan signifikan variabel kepuasan dengan loyalitas konsumen di Pangkalan GAS H. Kunto Wiwoho. 4). Terdapat hubungan yang kuat, positif dan signifikan variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepuasan secara simultan dengan loyalitas konsumen di Pangkalan GAS H. Kunto Wiwoho 5). Besarnya koefisien determinasi adalah 58,36%. Berarti keberagaman total yang dijelaskan model hubungan kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepuasan secara simultan terhadap loyalitas konsumen di Pangkalan GAS H. Kunto Wiwoho sebesar 58,36% sedangkan sisanya sebesar 41,64 oleh faktor lain yang ttidak bisa dijelaskan. Kata kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan dan loyalitas konsumen

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 29 Dec 2021 04:31
Last Modified: 20 Jun 2024 06:22
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/4295

Actions (login required)

View Item View Item