PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO AZIDAN DISTRO KOTA TEGAL

Nurbaeti, Feriska (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO AZIDAN DISTRO KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI_Feriska Nurbaeti_4117500052 - Feriska Nur baeti.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Feriska Nurbaeti, 2021.Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Azidan Distro. Penelitian ini bertujuan 1) Untuk menegetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di toko Azidan Distro Kota Tegal, 2) Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian ditoko Azidan Distro di Kota Tegal, 3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di toko Azidan Distro Kota Tegal, 4) Untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap keputusan pembelian di toko Azidan Distro Kota Tegal Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner.Teknik analisis data yang digunakan adalahmethod successive interval (MSI), uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t dan uji F. Kesimpulan dari penelitian ini adalah 1) Tidak terdapat pengaruh yang signifikan harga terhadap keputusan pembelian di Toko Azidan Distro. Dibuktikan dengan tanda + (positif) di persamaan regresinya, dan nilai signifikansi sebesar 0,456 > 0,05., 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan promosi terhadap keputusan pembelian di Toko Azidan Distro. Dibuktikan dengan tanda + (positif) di persamaan regresinya, dan nilai signifikansi sebesar 0,00 < 0,05., 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Toko Azidan Distro. Dibuktikan dengan tanda + (positif) di persamaan regresinya, dan nilai signifikansi sebesar 0,00 < 0,05., 4) Terdapat pengaruh yang signifikan harga, promosi, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian di Toko Azidan Distro. Dibuktikan dengan nilai signifikansi sebesar 0,00 < 0,05. Kata kunci: harga, promosi, Kualitas Pelayanan dan keputusan pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 24 May 2022 02:19
Last Modified: 24 May 2022 02:37
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/4809

Actions (login required)

View Item View Item