PENGARUH LOKASI, SERVICESCAPE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP DI HOTEL SALSA DALILA BUMIAYU

Purnama, Rizko (2022) PENGARUH LOKASI, SERVICESCAPE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGINAP DI HOTEL SALSA DALILA BUMIAYU. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI_Rizko Purnama - Rizko Purnama.doc
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Rizko Purnama, 2021. Pengaruh Lokasi, Servicescape, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pelanggan Menginap Di Hotel Salsa Dalila Bumiayu. Tujuan penelitian ini adalah 1). Untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap keputusan pelanggan, 2). Untuk mengetahui pengaruh servicescape terhadap keputusan pelanggan. 3). Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pelanggan. 4) Untuk mengetahui pengaruh lokasi, servicescape, kualitas pelayanan secara silmultan terhadap keputusan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah metode suksesive interval, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Kesimpulan penelitian ini adalah 1) Pengujian parsial lokasi terhadap keputusan pelanggan dengan menggunakan uji t diperoleh nilai sig = 0,000 < 0,05 disimpulkan bahwa lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pelanggan. 2) Pengujian parsial servicescape terhadap keputusan pelanggan dengan menggunakan uji t diperoleh nilai sig = 0,009 < 0,05 disimpulkan bahwa servicescape berpengaruh positif terhadap keputusan pelanggan. 3). pengujian kualitas pelayanan terhadap keputusan pelanggan dengan menggunakan uji t diperoleh nilai sig = 0,000 < 0,05 disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pelanggan. 4). pengujian simultan lokasi, servicescape, kualitas pelayanan terhadap keputusan pelanggan dengan menggunakan uji F diperoleh nilai sig = 0,000 < 0,05 disimpulkan bahwa simultan lokasi, servicescape, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pelanggan. Kata Kunci : Lokasi, Servicescape, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pelanggan.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 24 May 2022 02:34
Last Modified: 24 May 2022 02:39
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/4811

Actions (login required)

View Item View Item