PENGARUH PERSEPSI KEPERCAYAAN MERK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA TYPE VARIO

Farizan, Hindami Dery (2022) PENGARUH PERSEPSI KEPERCAYAAN MERK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA TYPE VARIO. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI_HINDAMI DERY FARIZAN_4117500019 - ZanZ chanel.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Hindami Dery Farizan, 2021, Pengaruh Kepercayaan Merek, Persepsi Kualitas Produk, Dan Kepuasan Ikonsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Type Vario I(Studi Kasus Pada Pengguna Motor Honda Vario Di Kota Tegal). Dalam era globalisasi ini kehidupan masyarakat modern telah berkembang pesat yang mempengaruhi pola perilaku masyarakat dalam melakukan kegiatan pembelian. Masyarakat seringkali di pengaruhi oleh gaya hidup yang selalu berkembang mengikuti perkembangan zaman. Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh kepecayaan merk terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Vario. 2) untuk imengetahui ipengaruh ipersepsi ikualitas iproduk iterhadap pengambilan ikeputusan ipembelian ikonsumen sepeda motor Honda iVario. 3) untuk mengetahui pengaruh kepuasan ikonsumen iterhadap ipengambilan keputusan ipembelian ikonsumen sepeda motor Honda iVario. 4) untuk mengetahui secara simultan pengaruh kepercayaan merk,ipersepsi ikualitas produk, dan kepuasan ikonsumen terhadap pengambilan ikeputusan pembelian konsumen sepeda motor Honda Vario. Kesimpulan penelitian ini adalah 1) Dari pengujian parsial dengan menggunakan uji t diperoleh nilai sig = 0,001 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan kepercayaan merk terhadap keputusan pembelian. 2) Dari pengujian parsial dengan menggunakan uji t diperoleh nilai sig = 0,219 > 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang tidak signifikan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian. 3) Dari pengujian parsial dengan menggunakan uji t diperoleh nilai sig = 0,001 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian. 4) Dari pengujian simultan diperoleh nilai sig = 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan kepercayaan merk, persepsi kualitas produk, dan kepuasan konsumen secara bersama-sama atau simultan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Persepsi Kepercayaan Merk, Persepsi Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 24 May 2022 04:39
Last Modified: 13 Jun 2024 02:41
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/4825

Actions (login required)

View Item View Item