ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RICE BOWL SWAPIN.GO TEGAL

SYAH, WIDOMOHAN ANAN (2022) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RICE BOWL SWAPIN.GO TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI - Widomohan Anan Syah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Widomohan Anan Syah, 2022. Analisis Pengaruh Kebijakan Bauran Pemasaran 4P Terhadap Keputusan Pembelian Rice Bowl Swapin.Go Tegal. Tujuan penelitian penelitian ini adalah 1). untuk menganalisis pengaruh kebijakan produk terhadap keputusan pembelian, 2). untuk menganalisis pengaruh kebijakan price terhadap keputusan pembelian, 3). untuk menganalisis pengaruh kebijakan promosi terhadap keputusan pembelian, 4). untuk menganalisis pengaruh kebijakan place terhadap keputusan pembelian, 5). untuk menganalisis pengaruh kebijakan produk, kebijakan harga, kebijakan promosi dan kebijakan place secara simultan terhadap keputusan pembelian. Penelitian yang dilakukan adalah menggunakan metode penelitian survei. Metode yang digunakan adalah kuesioner, observasi dan wawancara. Sedangkan Analisis data yang digunakan adalah analisis Metode Suksesive Interval, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda, Uji Parsial, Uji Simultan, Analisis Koefisien Determinasi. Kesimpulan penelitian ini membuktikan bahwa 1) terdapat pengaruh kebijakan produk terhadap keputusan pembelian diperoleh nilai sig = 0,000 < α = 0,05. 2) terdapat pengaruh kebijakan price terhadap keputusan pembelian diperoleh nilai sig = 0,002 < α = 0,05. 3) terdapat pengaruh kebijakan promosi terhadap keputusan pembelian diperoleh nilai sig = 0,005 < α = 0,05. 4) terdapat pengaruh kebijakan place terhadap keputusan pembelian diperoleh nilai sig = 0,005 < α = 0,05. 5) terdapat pengaruh kebijakan produk, kebijakan price, kebijakan promosi dan kebijakan place secara simultan terhadap keputusan pembelian diperoleh nilai sig = 0,000 < α = 0,05. Kata Kunci : Kebijakan Produk, Kebijakan Price, Kebijakan Promosi, Kebijakan Place, Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 03 Jun 2022 01:50
Last Modified: 11 Jun 2024 06:38
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/4918

Actions (login required)

View Item View Item