PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN, SANKSI PERPAJAKAN, DAN AKUNTABILITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM DI KANTOR PELAYANAN, PENYULUHAN, DAN KONSULTASI PERPAJAKAN BUMIAYU BREBES

WULANDARI, FEBRIYANTI (2022) PENGARUH SOSIALISASI PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN, SANKSI PERPAJAKAN, DAN AKUNTABILITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM DI KANTOR PELAYANAN, PENYULUHAN, DAN KONSULTASI PERPAJAKAN BUMIAYU BREBES. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Skripsi WORD_FebriyantiWulandari - uje CL17.doc
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Febriyanti Wulandari, 2021. Pengaruh Sosialisasi Perpajakan, Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Dan Akuntabilitas Pelayanan Publik Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM Di Kantor Pelayanan, Penyuluhan, Dan Konsultasi Perpajakan Bumiayu Brebes. Tujuan yang ingin dicapai dalam melakukan penelitian ini adalah: 1). Untuk mengetahui apakah ada pengaruh sosialisasi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak. 2). Untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak. 3). Untuk mengetahui apakah pengaruh sanski perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak. 4). Untuk mengetahui apakah ada pengaruh akuntabilitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian deskriptif kuantitatif. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif, asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan pengujian hipotesis. Kesimpulan penelitian ini adalah 1) Sosialisasi perpajakan berpengaruh positif terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak. 2). Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak.. 3) Sanksi perpajakan berpengaruh positif terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak. 4). Akuntabilitas pelayanan publik berpengaruh positif terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak 5) terdapat perbedaan kepatuhan wajib pajak antara wajib pajak laki- laki dan wajib pajak perempuan di Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan Bumiayu. Kata Kunci : Sosialisasi Perpajakan, Kualitas Pelayanan, Sanksi Perpajakan, Akuntabilitas Pelayanan Publik, Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 17 Jun 2022 02:59
Last Modified: 03 Jan 2023 03:20
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/5014

Actions (login required)

View Item View Item