IRFAN SETIAWAN, . (2022) PENGARUH PERSEPSI STORE NAME , PERSEPSI STORE BRAND, DAN PERSEPSI STORE ATHMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI DI SETIAWAN FROZEN GROUP STORE. Thesis thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
SKRIPSI_IRFAN SETIAWAN_MANAJEMEN_PENGARUH PERSEPSI STORE NAME , PERSEPSI STORE BRAND, DAN PERSEPSI STORE ATHMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI DI SETIAWAN FROZEN GROUP STORE - mas gepoy.docx Restricted to Repository staff only Download (684kB) |
|
Text
BAB I - mas gepoy.docx Restricted to Repository staff only Download (40kB) |
|
Text
BAB II - mas gepoy.docx Restricted to Repository staff only Download (77kB) |
|
Text
BAB III - mas gepoy.docx Restricted to Repository staff only Download (47kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui persepsi store name berpengaruh terhadap minat beli di Setiawan Frozen Group Store, 2) untuk mengetahui persepsi store brand berpengaruh terhadap minat beli di Setiawan Frozen Group Store, 3) untuk mengetahui persepsi store atmospere berpengaruh terhadap minat beli di Setiawan Frozen Group Store, 4) untuk mengetahui apakah persepsi store name, persepsi store brand dan persepsi store atmospere berpengaruh secara simultan terhadap minat beli di Setiawan Frozen Group Store, Penelitian ini menggunakan metode pendekatan secara kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dengan cara menyebarkan kuesioner secara langsung. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung yang membeli di Setiawan Frozen Group Store. Sampel yang digunakan sebanyak 140 responden dan diambil dengan cara nonprobability sampling dengan teknik accidental sampling. Analisis yang digunakan uji t, uji f, analisis determinasi, regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) persepsi store name berpengaruh terhadap minat beli, (2) persepsi store brand berpengaruh terhadap minat beli, (3) persepsi store atmosphere tidak berpengaruh terhadap minat beli, (4) secara simultan persepsi store name, persepsi store brand dan persepsi store atmosphere berpengaruh positif terhadap minat beli. Dari hasil penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa Setiawan Frozen Group Store perlu meningkatkan energi positif terhadap tokonya, dalam peningkatan tokonya sesering mungkin melakukan inovasi produk seperti lebih lengkap khususnya produk dari Frozen, disisi lain agar konsumen betah berbelanja maka diberikan kenyamanan dalam berbelanja seperti tidak ada musik di ruangan, memperlengkap pemajangan produk yang tertata rapi dan memberikan dekorasi pemikat toko atau gambar-gambar produk yang ditawarkan.
Item Type: | Karya Ilmiah (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 18 Oct 2022 06:46 |
Last Modified: | 29 Dec 2022 03:46 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/5738 |
Actions (login required)
View Item |