PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA KANTOR POS PEMALANG

Fiana Meianzah, . (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA KANTOR POS PEMALANG. Thesis thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI_COVER_FIANA MEIANZAH_4118500205 - Fiana Meianzah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_BAB I_FIANA MEIANZAH_4118500205 - Fiana Meianzah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)
[img] Text
SKRIPSI_BAB II_FIANA MEIANZAH_4118500205 - Fiana Meianzah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (531kB)
[img] Text
SKRIPSI_BAB III_FIANA MEIANZAH_4118500205 - Fiana Meianzah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB)

Abstract

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Jasa Kantor Pos Pemalang. Skripsi : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal 2022. Penelitian ini bertujuan : 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa, 2) Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa, 3) Untuk mengetahui kepercayaan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa, dan 4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas pelayanan, dan kepercayaan secara simultan terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah tidak diketahui dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan metode cochran, responden dalam penelitian ini berdasarkan kriteria konsumen yang temukan sebanyak 100 pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuesioner. Sedangkan Metode analisis yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil Penelitian Menunjukkan : 1) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa, 2) persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa, 3) kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa. 4) kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa.

Item Type: Karya Ilmiah (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Oct 2022 06:50
Last Modified: 29 Dec 2022 03:44
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/5739

Actions (login required)

View Item View Item