ADI SURYAWIJAYA, . (2022) PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK SHAMPO MEREK HEAD AND SHOULDERS DI INDOMARET PASARBATANG BREBES. Thesis thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
adi_cover BARU - ADI SURYAWIJAYA.docx Restricted to Repository staff only Download (815kB) |
|
Text
adi BAB I - ADI SURYAWIJAYA.docx Restricted to Repository staff only Download (111kB) |
|
Text
adi BAB II - ADI SURYAWIJAYA.docx Restricted to Repository staff only Download (68kB) |
|
Text
adi BAB III - ADI SURYAWIJAYA.docx Restricted to Repository staff only Download (72kB) |
Abstract
PengaruhKeunggulanProduk, KepercayaanMerek, Dan LoyalitasKonsumenTerhadapPembelianUlangProdukShampoMerekHead and Shoulders Di IndomaretPasarbatangBrebes. Tujuan penelitian ini adalah 1) untukmengetahuipengaruhkeunggulanprodukterhadappembelianulangprodukshampomerekHead and Shoulders di IndomaretPasarbatangBrebes, 2) untukmengetahuipengaruhkepercayaanmerekterhadappembelianulangprodukshampomerekHead and Shoulders di IndomaretPasarbatangBrebes, 3) untukmengetahuipengaruhloyalitaskonsumenterhadappembelianulangprodukshampomerekHead and Shoulders di IndomaretPasarbatangBrebes, 4) untukmengetahuipengaruhkeunggulanproduk, kepercayaanmerek, danloyalitaskonsumensecarabersama-samaterhadappembelianulangprodukshampomerekHead and Shoulders di IndomaretPasarbatangBrebes. Hipotesispenelitianiniadalah1) terdapatpengaruhkeunggulanprodukterhadappembelianulangprodukshampomerekHead and Shoulders di IndomaretPasarbatangBrebes, 2) terdapatpengaruhkepercayaanmerekterhadappembelianulangprodukshampomerekHead and Shoulders di IndomaretPasarbatangBrebes, 3) terdapatpengaruhloyalitaskonsumenterhadappembelianulangprodukshampomerekHead and Shoulders di IndomaretPasarbatangBrebes 4) terdapatpengaruhkeunggulanproduk, kepercayaanmerek, danloyalitaskonsumensecarabersama-samaterhadappembelianulangprodukshampomerekHead and Shoulders di IndomaretPasarbatangBrebes. Metodepenelitian yang digunakandalampenelitianiniadalahpenelitianasosiatifkausaldenganteknikkuantitatif.Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesionerdanstudikepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah metodesuksesive interval, ujiasumsiklasik, analisisregresi linier berganda, ujiparsial, ujisimultan, dan Analisis Koefisien Determinasi. Hasil penelitian membuktikan bahwa : 1) Terdapat pengaruhpositifdansignifikankeunggulanprodukterhadappembelianulangdibuktikan diperolehnyanilai signifikansisebesar 0,000< α = 0,05, 2) Terdapat pengaruhpositifdansignifikankepercayaanmerekterhadappembelianulangdibuktikan diperolehnyanilai signifikansisebesar 0,001< α = 0,05, 3). Terdapat pengaruhpositifdansignifikanloyalitaskonsumenterhadappembelianulangdibuktikan diperolehnyanilai signifikansisebesar 0,008 < α = 0,05, 4) Terdapat pengaruh yang signifikankeunggulanproduk, kepercayaanmerek, danloyalitaskonsumensecarabersama-samaterhadappembelianulangdibuktikan diperolehnyanilai signifikansisebesar 0,000< α = 0,05.
Item Type: | Karya Ilmiah (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 20 Oct 2022 06:32 |
Last Modified: | 28 Dec 2022 06:14 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/5870 |
Actions (login required)
View Item |