agnes dwita, susilawati and setyowati, subroto (2022) Pengaruh Penerapan Sistem Informasi Akademik Pancasakti (SIAP) Dan Kualitas Pelayanan Administrasi Terhadap Tingkat Kepuasan Mahasiswa (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal). JURNAL EKOBIS, 12 (2). pp. 272-279. ISSN 2716-3830
Text
HASIL TURNITIN ARTIKEL JURNAL PENELITIAN SIAP AGNES 14%.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengindentifikasi penerapan aplikasi sistem informasi akademik pancasakti (SIAP) dan kualitas pelayanan di dalam meningkatkan kepuasan mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan objek penelitian mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal. Pendekatan menggunakan purposive sampling method dan rumus Yamane. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 mahasiswa. Dengan menggunakan analisis data regresi linear berganda, Uji T, Uji F dan Koefisien Determinasi. Penelitian ini menemukan bahwa Sistem Informasi Akademik Pancasakti (SIAP) dan Kualitas Pelayanan Administrasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. Dan secara parsial sistem informasi akademik pancasakti berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, Kualitas Pelayanan Administrasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa. Hasil penelitian juga menkorfimasi atas penelitian-penelitian yang telah dilakukan sebelumnya.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | agnes dwita susilawati |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 04:14 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 04:14 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/6042 |
Actions (login required)
View Item |