PENGARUH PERSEPSI CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DISTRO BLOODS DI KOTA TEGAL

REZA RIZAL RIZKI AZIZ, . (2023) PENGARUH PERSEPSI CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DISTRO BLOODS DI KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Cover--bab 3 - Ezha Sadega.docx
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB 4 DAN BAB 5 - Ezha Sadega.docx
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN - Ezha Sadega.docx

Download (707kB)

Abstract

Reza Rizal Rizki Aziz. 2022. Pengaruh Persepsi Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Distro Bloods di Kota Tegal. Naik turunnya volume penjualan Distro Bloods disebabkan oleh member Distro bloods yang tidak melakukan order tiap-tiap bulannya. Apabila member tidak bertransaksi berturut-turut selama satu tahun atau lebih maka pihak Perusahaan Distro Bloods otomatis menonaktifkan member tersebut. Selain dari kurang updatenya member dalam melakukan penjualan terhadap konsumen tingkat pembelian yang menurun karena dipengaruhi oleh minat beli pelanggan pada Brand Distro, dimana pelanggan yang awalnya tertarik untuk membelli Brand Distro pada bulan tertentu kemudian menjadi tidak tertarik untuk melakukan pembelian ulang sekalipun ditawarkan brand yang berbeda dengan brand yang sebelumnya ditawarkan oleh konsultan. Tujuan penelitian, untuk menganalis (1) apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (2) apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (3) apakah persepsian harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (4) apakah citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Distro Bloods di Kota Tegal. Metode yang dugunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Jumlah sampel 100 responden, teknik sampling purposive, pengumpulan data menggunakan kuesioner, alat analisis menggunakan regresi berganda. Hasil Penelitian, (1) Variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (2) Variabel kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (3) Variabel persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (4) Variabel citra merek, kualitas produk dan Persepsi harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Distro Bloods di Kota Tegal, (5) persentasi konstribusi variabel diperoleh sebesar 67,90% berarti variasi keputusan pembelian Distro Bloods di Kota Tegal dapat dijelaskan oleh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga. Sisanya 32,10%, dijelaskan oleh faktor lain di luar model. Kata kunci : citra merek, kualitas produk, persepsian harga dan keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 14 Mar 2023 01:55
Last Modified: 14 Mar 2023 01:55
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/6615

Actions (login required)

View Item View Item