PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU TELKOMSEL PADA MAHASISWA FKIP UPS TEGAL

winanto, Tri (2020) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU TELKOMSEL PADA MAHASISWA FKIP UPS TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Skripsi Triwinanto.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian kartu telkomsel pada mahasiswa. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif yang banyak dituntut menggunakan angka sebagai sumber pengolahan sampai penyajian hasilnya. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FKIP UPS Tegal. sebanyak 1.944mahasiswa. Pengambilan sampel menggunakan teknik insidental sampling.Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin diperoleh sebesar 95 mahasiswa. Metode pengumpulan data yang digunakan adalahangket. Teknik analisis data menggunakan uji regresi linear sederhana dan uji-t.Hasil penelitian menunjukan bahwa brand equity berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu telkomsel pada mahasiswa. Artinya apa bila perusahaan meningkatkan tinggi brand equity (ekuitas merek) pada sebuah kartu telkomsel maka kualitas kartu tersebut menjadi baik dan berkualitas tinggi. akan dapat meningktkan keputusan pembelian mahasiswa pada kartu telkomsel tersebut.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Tri Wian To
Date Deposited: 13 Feb 2020 06:21
Last Modified: 11 Jan 2023 02:49
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/893

Actions (login required)

View Item View Item