VINA NAFILLA, . (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY, GOLD PRICE, SALES PROMOTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRODUK LOGAM MULIA ULTIMATE PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG PEMALANG. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
COVER, BAB123_VINA NAFILLA - Vina_ naviella.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI BENAR_VINA NAFILLA-123-167 - Vina_ naviella.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI BENAR_VINA NAFILLA-168-251 - Vina_ naviella.pdf Download (8MB) |
Abstract
Vina Nafilla, 2024, Pengaruh Product Quality, Gold Price, Sales Promotion dan Brand Image terhadap Loyalitas Nasabah produk Logam Mulia Ultimate pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Pemalang. Penelitian ini bertujuan 1) Untuk menganalisa pengaruh Product Quality terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian Cabang Pemalang. 2) Untuk menganalisa pengaruh Gold Price terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian Cabang Pemalang. 3) Untuk menganalisa pengaruh Sales Promotion terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian Cabang Pemalang. 4) Untuk menganalisa pengaruh Brand Image terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian Cabang Pemalang. 5) Untuk menganalisa pengaruh Product Quality, Gold Price, Sales Promotion dan Brand Image secara simultan terhadap Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian Cabang Pemalang. Metode penelitian yang digunakan adalah menggunakan penelitian kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Terdapat pengaruh Product Quality terhadap loyalitas di buktikan dengan nilai signifikan yang diperoleh 0,049 < 0,05. 2) Terdapat pengaruh Gold Price terhadap loyalitas nasabah dibuktikan dengan nilai signifikan yang diperoleh 0,025 < 0,05. 3) Terdapat pengaruh Sales Promotion terhadap loyalitas nasabah di buktikan dengan nilai signifikan yang di peroleh 0,000 < 0,05. 4) Tidak terdapat pengaruh Brand Image terhadap loyalitas nasabah di buktikan dengan nilai signifikan 0,819 > 0,05. 5) Terdapat pengaruh Product Quality, Gold Price, Sales Promotion dan Brand Image terhadap Loyalitas Nasabah di buktikan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,243. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat di tarik kesimpulan bahwa 1) Terdapat pengaruh Product Quality terhadap loyalitas nasabah produk logam mulia ultimate pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Pemalang, 2) Terdapat pengaruh Gold Price terhadap loyalitas nasabah produk logam mulia ultimate pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Pemalang, 3) Terdapat pengaruh Sales Promotion terhadap loyalitas nasabah produk logam mulia ultimate pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Pemalang, 4) Tidak terdapat pengaruh Brand Image terhadap loyalitas nasabah produk logam mulia ultimate pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Pemalang. 5) Terdapat pengaruh Product Quality, Gold Price, Sales Promotion dan Brand Image terhadap Loyalitas Nasabah produk logam mulia ultimate pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Pemalang. Kata Kunci : Product Quality, Gold Price, Sales Promotion dan Brand Image, Loyalitas Nasabah
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 00:45 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 00:45 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/9244 |
Actions (login required)
View Item |