Drs. Safrin, M.Si, Safrin and Dr. Zulfiah Larisu, S.Sos., M.Si, Zulfiah and Didi Permadi, M.I. Kom, Didi and Inas Sany Muyassaroh, M.I.Ikom, Inas (2024) Manajemen Periklanan Di Era Digital. PT Media Penerbit Indonesia, Kecamatan Medan Selayang, Koda Medan. ISBN 978-623-09-9096-0
Text
Buku Referensi Manajemen Periklanan di Era Digital.pdf Download (1MB) |
Abstract
Buku referensi “Manajemen Periklanan di Era Digital” mengajak pembaca membahas dunia periklanan modern yang dipengaruhi oleh transformasi digital. Buku referensi ini membuka pintu wawasan yang kontemporer mengenai bagaimana manajemen periklanan dapat dijalankan dengan optimal dalam menghadapi dinamika era digital yang terus berkembang. Dalam buku ini, pembaca akan dapat memahami esensi peran periklanan dalam mendukung kesuksesan bisnis, serta membahas dasar-dasar manajemen periklanan, merinci konsep-konsep krusial, dan menyoroti kebutuhan adaptasi terhadap perkembangan tren digital
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Didi Permadi Permadi |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 06:39 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 06:39 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/9257 |
Actions (login required)
View Item |