Manajemen Periklanan Di Era Digital

Drs. Safrin, M.Si, Safrin and Dr. Zulfiah Larisu, S.Sos., M.Si, Zulfiah and Didi Permadi, M.I. Kom, Didi and Inas Sany Muyassaroh, M.I.Ikom, Inas (2024) Manajemen Periklanan Di Era Digital. PT Media Penerbit Indonesia, Kecamatan Medan Selayang, Koda Medan. ISBN 978-623-09-9096-0

[img] Text
Buku Referensi Manajemen Periklanan di Era Digital.pdf

Download (1MB)

Abstract

Buku referensi “Manajemen Periklanan di Era Digital” mengajak pembaca membahas dunia periklanan modern yang dipengaruhi oleh transformasi digital. Buku referensi ini membuka pintu wawasan yang kontemporer mengenai bagaimana manajemen periklanan dapat dijalankan dengan optimal dalam menghadapi dinamika era digital yang terus berkembang. Dalam buku ini, pembaca akan dapat memahami esensi peran periklanan dalam mendukung kesuksesan bisnis, serta membahas dasar-dasar manajemen periklanan, merinci konsep-konsep krusial, dan menyoroti kebutuhan adaptasi terhadap perkembangan tren digital

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Didi Permadi Permadi
Date Deposited: 13 Sep 2024 06:39
Last Modified: 13 Sep 2024 06:39
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/9257

Actions (login required)

View Item View Item