PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ROTI CITRA KITCHEN END BAKERY KAB.TEGAL

RIFKI ADITIA PUTRA PRATAMA, . (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ROTI CITRA KITCHEN END BAKERY KAB.TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Cover_&_Bab_1,2,3_(Rifki)[1] - Rifki Aditia Putra P.docx

Download (1MB)
[img] Text
bab 4&5 - Rifki Aditia Putra P.docx
Restricted to Repository staff only

Download (473kB)
[img] Text
dapus & lampiran - Rifki Aditia Putra P.docx

Download (3MB)

Abstract

Rifki Aditia Putra Pratama, 2025, Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Pt Citra Indonesia Group (Studi Kasus Pada Toko Roti Citra Kitchen End Bakery Kab.Tegal) Di Kabupaten Tegal banyak toko roti yang salah satunya Citra Kitchen End Bakery memiliki banyak persaingan yang ketat di karenakan semangkin banyaknya toko roti yang berkembang sehingga Citra Kitchen End Bakery perlu meningkatankan dari segi kualitas produk agar konsumen atau masyarakat pembeli lebih tertarik, dan kualitas pelayanan sehingga pelayanan yang baik dapat membuat kenyamanan bagi konsumen, serta promosi yang diinginkan konsumen menjadi salah satu tujuan utama Citra Kitchen End Bakery untuk menarik konsumen dan dapat menjadi berkambang lebih besar, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah yang mempengaruhi dan membuat keputusan pembelian pada toko roti meningkat, apakah dari kualitas produk, kualitas pelayanan atau promosi, atau kualitas produk, kualitas pelayanan dan promosi yang mempengaruhi keputusan pembelian meningkat Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli pada Toko Roti Citra Kitchen End Bakery Kab.Tegal yang jumlahnya tidak dapat dipastikan.Penelitian yang akan dilakukan menggunakan metode jenis penelitian kuantitatif. Dengan menggunakan rumus Lemeshow maka nilai sampel (n) yang didapat adalah sebesar 96,04 yang kemudian dibulatkan menjadi 100 responden, dengan menggunakan sampling non probability sampling dengan teknik accidental sampling Hasil penelitian ini menunjukan variable kualitas produk, kualitas pelayanan ,promosi secara simultan maupun parsial berpengaruh secara signifikan terhadap terhadap keputusan pemebelian Toko Roti Citra Kitchen End Bakery Kab.Tegal. kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Roti Citra Kitchen End Bakery Kab.Tegal, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Roti Citra Kitchen End Bakery Kab.Tegal.promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Toko Roti Citra Kitchen End Bakery Kab.Tegal., kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian di Toko Roti Citra Kitchen End Bakery Kab.Tegal Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 06 May 2025 02:59
Last Modified: 06 May 2025 02:59
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/10573

Actions (login required)

View Item View Item