Ariyanto, . (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN BERSAING DI LEMBAGA ZAKAT AL IHSAN JAWA TENGAH. Thesis thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
![]() |
Text
COVER SAMPAI BAB III - Ariyanto Lazis Jateng.docx Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB 4 SAMPAI 5 - Ariyanto Lazis Jateng.docx Restricted to Repository staff only Download (148kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN - Ariyanto Lazis Jateng.docx Download (256kB) |
Abstract
Laz Al Ihsan Jawa Tengah atau dikenal dengan LAZIS Jawa Tengah menargetkan penggalangan dana sebesar 31 miliar rupiah. Namun, 16 cabang di Jawa Tengah mengalami penurunan pengumpulan zakat. Penelitian ini akan dilakukan di Lembaga Zakat Al Ihsan Jawa Tengah. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 karyawan di Lembaga Zakat Al Ihsan Jawa Tengah. Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data di penelitian ini adalah kuesioner. Metode Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrument (uji validitas dan reliabilitas), statistik deskriptif, dan analisis kuantitatif. Berdasar pada hasil analisis dan pengujian pada hipotesis yang diujikan, maka diambil beberapa kesimpulan yakni 1) Brand Image berpengaruh positif terhadap Keunggulan Bersaing Lembaga Zakat Al Ihsan. 2) Inovasi Produk berpengaruh positif terhadap Keunggulan Bersaing Lembaga Zakat Al Ihsan. 3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Keunggulan Bersaing Lembaga Zakat Al Ihsan. 4) Brand Image berpengaruh positif terhadap Kinerja Pemasaran Lembaga Zakat Al Ihsan. 5) Inovasi Prodak tidak berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaran Lembaga Zakat Al Ihsan. 6) Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Kinerja Lembaga Zakat Al Ihsan. 7) Keunggulan Bersaing berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaran Lembaga Zakat Al Ihsan. 8) Keunggulan Bersaing tidak mampu memediasi Brand Image terhadap Kinerja Pemasaran Lembaga Zakat Al Ihsan. 9) Keunggulan Bersaing mampu memediasi Inovasi Produk terhadap Kinerja Pemasaran Lembaga Zakat Al Ihsan. 10) Keunggulan Bersaing mampu memediasi Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja Pemasaran Lembaga Zakat Al Ihsan. Kata Kunci : Brand Image, Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan, Keunggulan Bersaing, dan Kinerja Pemasaran.
Item Type: | Karya Ilmiah (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Pascasarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 25 Feb 2025 03:36 |
Last Modified: | 25 Feb 2025 03:36 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/10180 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |