Agung Rizqi Zuli Alfaini, . (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA, E-SERVICE QUALITY, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI BREBES. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
![]() |
Text
COVER - BAB 3 - Agung Rizxi.docx Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 4 - BAB 5 - Agung Rizxi.docx Restricted to Repository staff only Download (195kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN - Agung Rizxi.docx Download (938kB) |
Abstract
Agung Rizqi Zuli Alfaini, 2024, Pengaruh Persepsi Harga, E-Service Quality, Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Transportasi Online Maxim Di Brebes Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Harga, E-Service Quality, Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Transportasi Online Maxim Di Brebes. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan merupakan data sekunder dan data primer yang diperoleh dari sumber yang sudah ada serta kuisioner yang di bagikan kepada para pengguna transportasi maxim di brebes. Populasi yang tidak diketahui jumlahnya dengan penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling sehingga didapat sebanyak 100 pengguna. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan program SPSS 23. Kesimpulan penelitian ini adalah: 1) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Transportasi Online Maxim di Brebes. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05, 2) E-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Transportasi Online Maxim di Brebes. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai seignifikansi sebesar 0,013 < 0,05, 3) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Transportasi Online Maxim di Brebes. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi sebesar 0,008 < 0,05, 4) persepsi harga, e-service quality dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Transportasi Online Maxim di Brebes. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi simultan sebesar 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Persepsi Harga, E-Service Quality, Dan Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 14 Apr 2025 07:46 |
Last Modified: | 14 Apr 2025 07:46 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/10450 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |