PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL

Kalam Muarif, . (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
skripsi KALAM MUARIF NEW (1) bab 1-3 NEWWW - Kalam Muarif.pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi KALAM MUARIF NEW (1) (AutoRecovered) - Kalam Muarif.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB)
[img] Text
skripsi KALAM MUARIF NEW puslam - Kalam Muarif.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi online grab pada mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal, 2) Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi online grab pada mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal, 3) Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi online grab pada mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal, 4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan persepsi harga dan promosi secara simultan terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi online grab pada mahasiswa Universitas. Pancasakti Tegal. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal, Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden dengan metode incidental sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan Teknik pengumpulan data menyebarkan kuesioner, metode analisis data yang menggunakan linier berganda, Uji hipotesis menggunakan uji secara parsial (t) dan uji (f) serta koefisian determinasi. Hasil penelitian ini adalah 1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi online grab pada mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal, dengan nilai sig 0,000 < 0,05. 2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi online grab pada mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal, dengan nilai sig 0,000 0,05. 3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi online grab pada mahasiwa Universitas Pancasakti Tegal, dengan nilai sig 0,001 0,05. 4) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi online grab pada mahasiswa. Universitas Pancasakti Tegal, dengan nilai sig 0,000 0,05 Kata Kunci: Kualitas pelayanan, Persepsi harga, Promosi, Kepuasan pelanggan

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 09 May 2025 01:58
Last Modified: 09 May 2025 01:58
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/10639

Actions (login required)

View Item View Item