PERSEPSI EXPERIENTAL MARKETING, BRAND AWARENESS DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND TRUST KONSUMEN QUEEN SEAFOOD TEGAL

Mohamad Zidan Erlano, . (2024) PERSEPSI EXPERIENTAL MARKETING, BRAND AWARENESS DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND TRUST KONSUMEN QUEEN SEAFOOD TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
BAB 1-3 Skripsi Zidan - zidan erlano.docx

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV dan V Skripsi Zidan - zidan erlano.docx
Restricted to Repository staff only

Download (141kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA Skripsi Zidan - zidan erlano.docx

Download (16kB)

Abstract

Mohamad Zidan Erlano, 2024, Persepsi Experiental Marketing, Brand Awareness, dan Word of Mouth Terhadap Brand Trust Konsumen Queen Seafood Tegal. Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui persepsi experiental marketing terhadap brand trust konsumen queen seafood Tegal, 2) untuk mengetahui pengaruh brand awareness terhadap brand trust konsumen queen seafood Tegal, 3) untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap brand trust konsumen queen seafood Tegal 4) untuk mengetahui persepsi experiental marketing, brand awareness, word of mouth secara simultan terhadap brand trust konsumen queen seafood Tegal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis data dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling Metode analisis yang digunakan adalah metode successive interval, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah 1) Persepi experiental marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust konsumen queen seafood Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, 2) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust konsumen queen seafood Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, 3) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust konsumen queen seafood Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi sebesar 0,008 < 0,05, 4) Persepsi experiental marketing, brand awareness, dan word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap brand trust konsumen queen seafood Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi simultan sebesar 0,000 < 0,05. Kesimpulan dari penelitian ini adalah 1) Persepi experiental marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust konsumen queen seafood Tegal, 2) brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust konsumen queen seafood Tegal, 3) word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust konsumen queen seafood Tegal, 4) Persepsi experiental marketing, brand awareness, dan word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap brand trust konsumen queen seafood Tegal. Kata Kunci : Persepsi Experiental, Marketing, Brand Awareness, Word of Mouth, Brand Trust.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 08 Aug 2024 02:04
Last Modified: 08 Aug 2024 02:04
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/8914

Actions (login required)

View Item View Item