PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN APLIKASI CINEPOLIS, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI CINEPOLIS DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET BIOSKOP DI CINEPOLIS PACIFIC MALL TEGAL

WIBI RESTU DRAMAWI, . (2024) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN APLIKASI CINEPOLIS, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI CINEPOLIS DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET BIOSKOP DI CINEPOLIS PACIFIC MALL TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Skripsi Wibi Restu_bab 1-3 - Wibi Restu Dramawi.doc

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Wibi Restu_BAB 4-5 - Wibi Restu Dramawi.docx

Download (120kB)
[img] Text
Skripsi Wibi Restu_DAFTAR PUSTAKA - Wibi Restu Dramawi.docx

Download (14kB)

Abstract

Wibi Restu Dramawi, 2024. Pengaruh Persepsi Keamanan Aplikasi Cinepolis, Persepsi Kemudahan Penggunaan Aplikasi Cinepolis Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Bioskop Di Cinepolis Pacific Mall Tegal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh persepsi keamanan aplikasi Cinepolis terhadap keputusan pembelian tiket bioskop di Cinepolis Pacific Mall Tegal, 2) pengaruh persepsi kemudahan penggunaan aplikasi Cinepolis terhadap keputusan pembelian tiket bioskop di Cinepolis Pacific Mall Tegal, 3) pengaruh E-WOM terhadap keputusan pembelian tiket bioskop di Cinepolis Pacific Mall Tegal, 4) pengaruh persepsi keamanan aplikasi cinepolis, persepsi kemudahan penggunaan aplikasi cinepolis dan E-WOM terhadap keputusan pembelian tiket bioskop di Cinepolis Pacific Mall Tegal. Penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei. Sampel yang di ambil sebanyak 100 orang responden, yaitu konsumen di Cinepolis Pacific Mall Tegal. Dalam usaha memperoleh data yang dibutuhkan, metode yang digunakan adalah: Studi Pustaka, Kuesioner. Sedangkan teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah Uji Metode Succesive Interval (MSI), Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda, Uji Hipotesis, Analisis Koefisien Determinasi (R Square). Kesimpulan penelitian ini yaitu bahwa 1) Persepsi keamanan aplikasi Cinepolis berpengaruh terhadap keputusan pembelian tiket bioskop di Cinepolis Pacific Mall Tegal, dibuktikan dari hasil pengujian parsial persepsi keamanan aplikasi Cinepolis terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan uji t diperoleh nilai thitung sebesar 5,071 dan nilai signifikansi 0,000, 2) Persepsi kemudahan penggunaan aplikasi Cinepolis berpengaruh terhadap keputusan pembelian tiket bioskop di Cinepolis Pacific Mall Tegal, dibuktikan dari hasil pengujian parsial persepsi kemudahan penggunaan aplikasi Cinepolis terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan uji t diperoleh nilai thitung sebesar 3,997 dan nilai signifikansi 0,000, 3). E-WOM berpengaruh terhadap keputusan pembelian tiket bioskop di Cinepolis Pacific Mall Tegal, dibuktikan dari hasil pengujian parsial E-WOM terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan uji t diperoleh nilai thitung sebesar 2,399 dan nilai signifikansi 0,018, 4). Persepsi keamanan aplikasi cinepolis, persepsi kemudahan penggunaan aplikasi cinepolis dan E-WOM berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian tiket bioskop di Cinepolis Pacific Mall Tegal, dibuktikan dari hasil uji simultan dengan menggunakan SPSS diperoleh nilai Fhitung sebesar 76,072 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Kata Kunci : Persepsi Keamanan Aplikasi, Persepsi Kemudahan Penggunaan Aplikasi, E-WOM, Keputusan Pembelian Tiket Bioskop.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 29 Aug 2024 04:20
Last Modified: 29 Aug 2024 04:20
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/9100

Actions (login required)

View Item View Item