PENGARUH PERSEPSI BRAND IMAGE, HARGA PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA POS GROSIR ECER (PGE) OFFICIAL KOTA TEGAL

Suciati, Diana (2022) PENGARUH PERSEPSI BRAND IMAGE, HARGA PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA POS GROSIR ECER (PGE) OFFICIAL KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Kota Tegal.

[img] Text
SKRIPSI WORD_DIANA SUCIATI_4117500271 - Pge Official.docx

Download (2MB)
Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 30 May 2022 03:38
Last Modified: 11 Jun 2024 07:45
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/4880

Actions (login required)

View Item View Item