PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK , DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA KOTA TEGAL

Aditya Alfarizi Aprilyanto, . (2025) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK , DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
aditya alfarizi_skripsi_4120600160_perpus pusat - Aditya Alfarizi.docx

Download (401kB)
[img] Text
BAB IV dan BAB V ADITYA ALFARIZI APRILYANTO_4120600160 - Aditya Alfarizi.docx
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN ADITYA ALFARIZI APRILYANTO_4120600160 - Aditya Alfarizi.docx

Download (509kB)

Abstract

ADITYA ALFARIZI APRILIANTO, 2024. PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA KOTA TEGAL. Tujuan dari penelitian ini adalah : 1) untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan PT. Melia Sehat Sejahtera Kota Tegal, 2) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan PT. Melia Sehat Sejahtera Kota Tegal, 3) untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap PT. Melia Sehat Sejahtera Kota Tegal, 4) untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan PT. Melia Sehat Sejahtera Kota Tegal. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik slovin. Populasi penelitian yang berjumlah 2531 responden dan sampel yang digunakan 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Kesimpulan penelitian ini adalah: 1) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Melia Sehat Sejahtera Kota Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikan sebesar 0,000< 0,05, 2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Melia Sehat Sejahtera Kota Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai seignifikansi sebesar 0,000 < 0,05, 3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Melia Sehat Sejahtera Kota Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, 4) promosi, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan PT. Melia Sehat Sejahtera Kota Tegal. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya nilai signifikansi simultan sebesar 0,000 < 0,05.. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 14 Apr 2025 02:45
Last Modified: 14 Apr 2025 02:45
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/10426

Actions (login required)

View Item View Item