PENGARUH SIKAP KONSUMEN, GAYA HIDUP DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAFE LUANG WAKTU KOTA TEGAL

Syahrul Mubarok, . (2024) PENGARUH SIKAP KONSUMEN, GAYA HIDUP DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAFE LUANG WAKTU KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
syahrul dafpus-lampiran - Syahrul Mubarok.docx

Download (833kB)
[img] Text
syahrul bab 4-5 - Syahrul Mubarok.docx

Download (712kB)
[img] Text
syahrul mubarok cvr, bab 1-3 - Syahrul Mubarok.docx

Download (618kB)

Abstract

Syahrul Mubarok, 2024, Pengaruh Sikap Konsumen, Gaya Hidup Dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kafe Luang Waktu Kota Tegal” Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian pada Kafe Luang Waktu Kota Tegal, 2) untuk mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada Kafe Luang Waktu Kota Tegal, 3) untuk mengetahui pengaruh motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian pada Kafe Luang Waktu Kota Tegal, 4) untuk mengetahui pengaruh sikap konsumen, gaya hidup dan motivasi konsumen secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Kafe Luang Waktu Kota Tegal. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen Kafe Luang Waktu Kota Tegal. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling Sedangkan penentuan pengambilan jumlah responden (sampel) dilakukan melalui metode insidental sampling. sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Kesimpulan penelitian ini yaitu: 1) sikap konsumen tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kafe Luang Waktu Kota Tegal, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,066 > 0,05 yang artinya H1 ditolak. 2) gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Kafe Luang Waktu Kota Tegal, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi nilai signifikansi 0,000 < 0,05 yang artinya H2 diterima. 3) motivasi konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Kafe Luang Waktu Kota Tegal, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,008 < 0,05 yang artinya H3 diterima. 4) sikap konsumen, gaya hidup dan motivasi konsumen berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Kafe Luang Waktu Kota Tegal, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, artinya H4 diterima. Kata Kunci: Sikap Konsumen, Gaya Hidup, Motivasi Konsumen dan Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 29 Aug 2024 04:11
Last Modified: 29 Aug 2024 04:11
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/9031

Actions (login required)

View Item View Item