DYAH KHARISMA RAHMA DANI, . (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENGETAHUAN PERPAJAKAN, SOSIALISASI PAJAK DAN PEMUTIHAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI SAMSAT KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
bab 1-3 dyah, syarat bebas perpus - dyah kharisma.docx Download (433kB) |
|
Text
bab 4-5 syarat bebas pustaka - dyah kharisma.docx Download (125kB) |
|
Text
dapus-lampiran syarat bebas pustaka - dyah kharisma.docx Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui secara detail terkait kepatuhan wajib pajak dengan meneliti empat variabel bebas yang dapat mengetahui kepatuhan antara lain yaitu Kualitas Pelayanan, Pengetahuan Perpajakan, Sosialisasi Pajak dan Pemutihan Pajak. Jenis penelitian kuantitatif deskriptif, motede analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS versi 22, penelitian ini menggunakan Teknik Simple Random Sampling (Teknik acak sederhana). pengukuran sample menggunakan rumus Slovin, pengambilan data dilakukan kepada 100 responden. Hasil pengujian yang menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor, pengetahuan perpajakan tidak berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kantor Samsat Kota Tegal, sosialisasi pajak berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kantor Samsat Kota Tegal, pemutihan pajak berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kantor Samsat Kota Tegal. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Pengetahuan Perpajakan, Sosialisasi Pajak Dan Pemutihan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor.
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 29 Aug 2024 04:23 |
Last Modified: | 29 Aug 2024 04:23 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/9134 |
Actions (login required)
View Item |